Senin, 17 Februari 2014

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER ! Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi ereksi dan gejala lainnya.



Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun.
Kebanyakan kanker prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat. Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal). Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).

Gejala Kanker Prostat

  • Bermasalah ketika buang air kecil
  • Berkurangnya kuantitas urin
  • Urin yang mengandung darah
  • Dara pada air mani
  • Bengkak pada kaki
  • Ketidaknyamanan pada area pinggul
  • Nyeri tulang

Faktor Risiko
  • Berusia tua. Kanker prostat biasanya menyerang laki-laki berusia 65 tahun.
  • Sejarah keluarga dengan kanker prostat. Jika anda memiliki keluarga yang mengalami kanker prostat, maka risiko anda akan meningkat untuk mengalaminya juga.
  • Obesitas. Laki-laki yang memiliki kanker prostat dan memiliki berat badan yang berlebihan akan sulit untuk dilakukan perawatan medis.

Cara Pencegahan Kanker Prostat
Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Ace Max's

Setiap jenis penyakit, pasti ada obatnya ! Obat yang tepat untuk mengobati penyakit kanker prostat hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Ace Max's. 
Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Ace Max's minuman kesehatan terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker termasuk kanker prostat. Selain itu, Obat Herbal Kanker Prostat tanpa Operasi Juga dapat mengobati jenis penyakit kronis mulai dari batu empedu, sipilis, darah tinggi , stroke, penyakit jantung, diabetes, dll.


Dua buah bahan utama Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Ace Max's yaitu kulit mangggis dan daun sirsak serta ditambah dengan bunga rosella hitam dan Madu murni, menjadikannya Ace Max's sebagai Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi terpercaya dan teruji khasiatnya.
DAUN SIRSAK memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, KULIT MANGGIS memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. BUNGA ROSELLA HITAM untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan MADU MURNI sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kanker Dengan Obat Herbal kanker Prostat Tanpa Operasi

Nama: Gunadi Sasongko
Umur: 48 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi:  Musisi Organ Tunggal
Penyakit: Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Itulah khasiat yang telah terbukti dari Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Ace max's. Jika Anda menderita penyakit kanker prostat silahkan mencoba mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Ace Max's. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format seperti di bawah berikut:

MAX # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.HP

kirim ke 085.223.511.970

Contoh :

MAX # 1 Botol # Sarah Juliani # Perum Sanggar Indah Banjaran Blok.F No.9 Bandung # 085xxx

Kirim ke 085 223 511 970

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
**syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar